Jumat, 23 November 2012

Todd dan Naser Merupakan Kriteria Pelatih



Bek tengah asal Australia Todd Howarth merasa nyaman berada di PERSIB. Selain orang-orang sekitar yang ramah, Todd cukup berkesan bermain bersama Atep cs. "Saya senang berada di sini, lingkungan sekitar yang bisa membuat saya nyaman dan rekan-rekan kerja yang terbuka untuk bekerja sama itu merupakan hal baik untuk saya. Sedangkan untuk kekompakan tim saya rasa hanya perlu sedikit adaptasi saja," ujar Todd.

Todd yang dalam laga uji coba mampu bermain lugas dan tidak pantang menyerah saat diduetkan dengan Naser Al Sebai yang juga sama-sama bermain untuk seleksi PERSIB ternyata memberikan kesan positif kepada manajer dan tim pelatih.

"Keduanya bermain bagus, yang satu punya kecepatan dan yang lain punya kekuatan. Dua-duanya masuk kriteria saya," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman.


Meski memikat tim pelatih dan manejer H Umuh Muchtar, Todd tetap akan menunggu keputusan dari manajemen PERSIB mengenai dirinya. Seperti yang ia utarakan, dia saat ini sudah dalam status bebas dan bisa langsung bergabung bersama PERSIB secepatnya. Namun, Todd tetap akan menghargai segala keputusan yang diambil oleh manajemen PERSIB terkait seleksi pemain bagi dirinya dan Naser.


Todd mengatakan, dirinya sudah berusaha menunjukan kemampuannya dalam menjaga lini pertahanan PERSIB ketika bertanding melawan Tangerang All Star Kamis (22/11). Bahkan, ia mengatakan, jika menilai diri sendiri dari skala 1-10, Todd mengatakan dalam pertandingan tersebut performa permainannya berada di no 7.


"Ya saya sudah mencoba maksimal, kalau anda tanya dari 1-10 nilai performa saya berada di angka 7. Itupun karena banyak faktor yang mengurangi performa saya. Seperti halnya tingkat kerja sama yang masih harus saya tingkatkan dengan adaptasi dengan rekan-rekan di tim," ujarnya.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Exercise Resistance Bands by Free Blogger Templates